5 Alumni Farmasi UNAIR Sukses Dapatkan Penghargaan dari Dinkes

Foto 5 Alumni FF Unair, yang mendapatkan penghargaan apoteker teladan versi dinkes jatim
sumber foto : Fakultas Farmasi UNAIR

Sebagai alumni dan tidak lagi menjadi bagian dari fakultas tidak menyurutkan semangat para apoteker ini untuk mengharumkan nama almamater. Lima alumni Fakultas Farmasi (FF) Universitas Airlangga (UNAIR) (ALFAS) ini menerima penghargaan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Lima alumni yang kini telah berprofesi sebagai Apoteker itu mendapatkan penghargaan sebagai Apoteker Teladan Puskesmas dan Rumah Sakit. Dua alumni mendapatkan penghargaan sebagai Apoteker Teladan Puskesmas, sedangkan tiga alumni mendapatkan penghargaan sebagai Apoteker Teladan Rumah Sakit.

Dua alumni yang mendapatkan penghargaan sebagai Apoteker Teladan Puskesmas adalah apt. Twoti Dika Parmanasari, S.Farm. yang menerima penghargaan Teladan I dan apt. Andrea Prima Yumanthara, S.Farm. yang menerima penghargaan Teladan III.

Tiga alumni mendapatkan penghargaan sebagai Apoteker Teladan Rumah Sakit adalah apt. Ari Kurnianingsih, S.Si., M.Farm.Klin. yang menerima penghargaan Teladan I, apt. Issaura, S.Farm. yang menerima penghargaan Teladan II, dan apt. Dra. Dewi Ramdani, M.Farm.Klin. yang menerima penghargaan Teladan III.

Harapannya, dengan kesuksesan ini dapat semakin meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang kesehatan. Pada akhirnya, mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. (BGS)