Turut Hadir di Jakarta Fair 2023, Brand Kecantikan ‘Marshwillow’ Milik Natasha Wilona Siapkan Berbagai Penawaran Menarik

Satu hal yang menarik di Jakarta Fair Kemayoran tahun ini adalah kehadiran brand kecantikan seperti skincare, make up, perawatan rambut dan tubuh, juga parfum. Tren pengguna kosmetik yang meningkat dalam beberapa waktu terakhir ini telah membuat perempuan Indonesia lebih tertarik untuk menggunakan beauty brand lokal.

Salah satunya adalah merek yang dimiliki oleh aktris cantik Indonesia Natasha Wilona. Tidak hanya terkenal karena kemampuan aktingnya, satu tahun belakangan ini Natasha Wilona memiliki beauty brand bernama Marshwillow Cosmetics. Pada Kamis (15/6/2023), Natasha Wilona berkesempatan untuk mengunjungi booth Marshwillow Cosmetics di Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Natasha sangat mengapresiasi perhelatan Jakarta Fair, karena melibatkan bisnis lokal. “Aku ngeliat Jakarta Fair ini setiap tahun selalu berinovasi, makin rapih, dan makin banyak tenant-tenant yang masuk, terutama produk-produk dari usaha lokal. Semoga bisa tetap terus memajukan ekonomi kreatif. Good job, Jakarta Fair!” ujar Natasha.

Dengan tagline “Cantik Maksimal dengan Budget Minimal”, Marshwillow Cosmetics menawarkan berbagai produk kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau. Booth Marshwillow Cosmetics di Jakarta Fair terdapat di Hall B2 no. 23. Setiap harinya akan selalu ada Flash Sale dan berbagai promosi menarik lainnya untuk semua produk kecantikan.(BGS)