Jurnal Risa Experience “Rumah Hantu” Teror di Jakarta Fair 2023

Jurnal RIsa di PRJ

Pameran multiproduk Jakarta Fair Kemayoran 2023 menawarkan pengalaman yang berbeda. Selain pameran dengan berbagai promosi dan diskon yang menarik, terdapat pula berbagai wahana permainan yang akan menghibur pengunjung selama 33 hari, mulai 14 Juni sampai 16 Juli 2023, salah satunya adalah wahana uji nyali “Rumah Hantu” yang dibuat oleh Jurnal Risa Experience.

Pemilik Jurnal Risa Experience Risa Saraswati memberikan penjelasan tentang alasan mengapa memutuskan untuk berpartisipasi dalam Jakarta Fair tahun ini. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Jurnal Risa untuk lebih berkembang.

“Biar orang tahu tentang Jurnal Risa, karena yang datang Jakarta Fair itu banyak banget. Mereka jadi bisa mencoba pengalaman seperti kita saat cari hantu,” jelas Risa.

Menurut Risa, wahana ini berasal dari kisah yang dialami tim Jurnal Risa saat mencari keberadaan makhluk halus. Pengalaman ini kemudian dimasukkan ke dalam wahana “Rumah Hantu” Jurnal Risa Experience.

“Hampir semuanya diangkat dari berbagai hantu yang kita ceritakan di Jurnal Risa. Kalau kamu mau tau rasanya jadi kami, ayo datang ke sini!” ajak Risa.

“Rumah Hantu” Jurnal Risa Experience berada di area Pasar Malam Festival Jakarta Fair 2023. Saat hari kerja harga tiket masuk adalah Rp 35.000 dan pada hari libur adalah Rp 45.000. (BGS)