Kemeriahan Parade Karnaval Memukau Pengunjung Jakarta Fair 2023

Karnaval Jakarta Fair

Untuk memanjakan pengunjungnya, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 selalu menawarkan berbagai macam hiburan. Salah satu hiburan yang sangat menarik minat pengunjung adalah parade karnaval keliling.

Parade karnaval merupakan salah satu hiburan yang menjadi ciri khas berlangsungnya event Jakarta Fair. Selama ini, para pengunjung selalu merasa terhibur dengan adanya parade yang dilakukan secara keliling di arena JFK.

Semarak Warna-Warni Karnaval adalah tema parade karnaval tahun ini, yang diadakan dua kali seminggu. Marching band, sanggar tari kirana budaya, ondel-ondel, badut, tokoh animasi, maskot unik, dan penampilan cosplay adalah peserta karnaval di JFK.

Cimory, Chocomory, Jims Honey, Oishi, Yakult, Yamaha, dan banyak lagi adalah peserta pameran yang ikut memeriahkan parade karnaval ini. Karnaval menghibur pengunjung Jakarta Fair dari panggung utama hingga Gedung Pusat Niaga (GPN). Setelah itu, parade berlanjut hingga menuju area Gambir Expo.

Selama perhelatan JFK 2023 berlangsung, Parade Karnaval Jakarta Fair akan menghibur pengunjung setiap hari Selasa dan Kamis. Pembelian tiket masuk JFK 2023 dapat dilakukan secara online melalui website resmi www.jakartafair.co.id ataupun website mitra www.jakartafair2023.loket.com untuk pilihan cara pembelian lainnya. Mari nikmati kemeriahan parade karnaval JFK 2023 bersama teman, keluarga, dan orang yang tersayang. (BGS)