Duet Gemini Bikin Baper: Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Proyek Terbaru

raisa ahmad dahni

Penyanyi Raisa dan Ahmad Dhani telah merilis video klip terbaru untuk lagu berjudul Biar Menjadi Kenangan (BMK).

Pada platform musik digital, lagu Biar Menjadi Kenangan telah meraih 2,4 juta streams. Proyek video klip ini dipimpin oleh JUNI Records sebagai executive producer. JUNI Records mempercayakan tugas penyutradaraan kepada Bramsky untuk video klip ini.

Bramsky mengusung konsep surealis dalam proyek video klip Biar Menjadi Kenangan. Penonton akan dibawa untuk masuk dalam kenangan masa lalu dari Raisa bersama Ahmad Dhani.

Konsep Raisa yang anggun dibarengi oleh Ahmad Dhani yang misterius dengan simbol-simbolnya memngajak kita untuk menyelam lebih dalam. Penonton secara tidak sadar akan berusaha merasakan emosi dan menebak arti dari simbol-simbol tersebut.

“Konsep musik video kali ini surealis, namun dibuat untuk mudah dipahami,” beber Raisa.

Hubungan yang dulu dekat, kini dipaksa semakin berjarak, dengan rasa cinta yang masih kuat, menjadi tema utama dalam video klip ini. Raisa dan Ahmad Dhani digambarkan dengan sepasang kekasih yang harus merelakan keadaannya untuk saling berada di jalan masing-masing yang tidak akan bisa bersatu.

Lokasi syuting dalam video klip ini pun dipilih tidak main-main menambah rasa magis dari video klip ini. Raisa dan Ahmad Dhani menjalani proses syuting selama 10 jam di Museum Rumah Cimanggis.

“Shooting video musik kali ini termasuk yang tercepat padahal set banyak. Shooting enggak hanya ada aku, tetapi ada Mas Ahmad Dhani dan juga penari. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” ungkap Raisa.

Video klip ini sudah bisa dinikmati di kanal YouTube milik akun Raisa6690. Raisa dan Ahmad Dhani telah merilis lagu Biar Menjadi Kenangan pada bulan lalu. Lagu ciptaan Ahmad Dhani ini pun telah dibawakan oleh Reza Artamevia dalam album Keabadian di tahun 2000.(BGS)