Kunjungi Empat Kota, FIFA Mulai Inspeksi Venue Piala Dunia U-17

HebatIndonesia – Hari ini, Sabtu (29/7) Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) akan mulai melakukan pemeriksaan venue Piala Dunia U-17 2023. Berikut agenda lengkap perwakilan FIFA selama berada di Indonesia.

Inspeksi Venue Piala Dunia U-17 2023 direncanakan berlangsung selama empat hari, mulai Sabtu (29/7) hingga Selasa (⅛). Selama empat hari itu, Perwakilan FIFA akan mengunjungi berbagai stadion di empat kota, yaitu Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Solo

Sebelum melakukan inspeksi, perwakilan FIFA dijadwalkan sudah tiba di Indonesia pada Jumat (28/7) sore WIB. Setelah mendarat di Jakarta, mereka akan menggelar pertemuan dengan PSSI pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Keesokan harinya, pada hari Sabtu (29/7), Perwakilan akan memulai inspeksi dengan mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS). Inspeksi JIS dijadwalkan dimulai pada pukul 08.30 hingga 11.30 WIB.

Setelah memeriksa JIS, rombongan FIFA akan mengunjungi Lapangan ABC, Senayan, dan Stadion Madya pada siang harinya. Sementara pada sore harinya, mereka akan memeriksa Stadion Soemantri Brodjonegoro, Lapangan Hoki Senayan, dan Lapangan Aldiron Pancoran. Setelah itu pada pukul 16.30, rombongan FIFA akan bergeser ke Bandung untuk beristirahat.

Agenda Inspeksi kemudian dilanjutkan lagi pada Minggu (30/7). Di Bandung perwakilan FIFA akan mengunjungi Lapangan ITB, Lapangan Sidolig, Stadion Arcamanik, Lapangan Batununggal, Lapangan IPDN, Lapangan Unpad, dan Stadion Si Jalak Harupat.

Setelah dari Bandung, FIFA akan mengunjungi kota Surabaya pada Senin (31/7). Di Surabaya, rombongan FIFA direncanakan akan meninjau Stadion Gelora Bung Tomo, Lapangan G1ON, dan Lapangan Thor.

Agenda inspeksi FIFA di Indonesia kemudian ditutup dengan mengunjungi kota Solo pada Selasa (⅛). Di Solo, perwakilan FIFA akan meninjau Lapangan Blulukan, Lapangan Bayuanyar, Lapangan UNS, dan Lapangan Kampung Sewu. (EDW)