Bernostalgia Bersama Film Petualangan Sherina 2

Poster Petualangan Sherina 2
Sumber: Liputan6

HebatIndonesia – Penayangan film Sherina 2 telah ditunggu sejak lama. Bagaimana tidak, film ini merupakan kelanjutan dari film Petualangan Sherina yang rilis pada tahun 2000 silam. Pada Petualangan Sherina 2, mengisahkan perjalanan Sherina dan Sadam yang berupaya membongkar sindikat perdagangan orang utan di Kalimantan.

Peristiwa ini dimulai saat Sherina dan Sadam yang bertemu kembali di salah satu tempat konservasi orangutan di Kalimantan tanpa sengaja. Sosok Sherina diperankan oleh Sherina Munaf, sementara Derby Romero memerankan sosok Sadam. Film musikal ini sukses membawa para penonton bernostalgia. Bahkan tak sedikit warganet yang mengungkapkan testimoninya terhadap film ini. Hingga kolom komentar sang sutradara yakni Riri Riza dibanjiri oleh warganet.

Ada yang merasakan haru, kagum, hingga senang. Bahkan warganet berbondong-bondong mengajak masyarakat lain untuk ikut menonton film ini. Film ini secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk peduli terhadap berbagai isu lingkungan yang belakangan mulai dilupakan. Beberapa ciri khas Petualangan Sherina masih terasa pada seri kedua ini. Mulai dari tas masa kecil Sherina, piano di rumah Sherina, makanan serabi, hingga donat kampung. 

Pada akhirnya kerinduan para penonton akan Petualangan Sherina dapat terobati pada seri kedua ini. Adegan dan cerita terbaik yang tersaji mampu memikat para penontonnya. (CHA)