Penampilan Putri Ariani Memukau Seisi GBK dalam Pertandingan Indonesia Vs Argentina

Putri Ariani di Timnas VS Argentina

Ariani Nisma Putri atau yang akrab disapa Putri Ariani, kontestan America’s Got Talent (AGT) tahun 2023 dari Indonesia, secara tak terduga tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menjelang FIFA Matchday Indonesia versus Argentina pada Senin (19/6/2023). Penampilan Putri Ariani sukses memukau seisi GBK dengan bakatnya yang luar biasa.

Mengenakan pakaian hitam dan memakai rok dengan motif batik merah muda, Putri Ariani mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu “Rayuan Pulau Kelapa”. Putri Ariani membawakan lagu karya Ismail Marzuki itu dengan syahdu.

Pada penampilan selanjutnya, Putri Ariani menyanyikan lagu nasional “Berkibarlah Benderaku” karya Saridjah Niung. Putri Ariani menyanyikannya dengan sangat bagus dan menuai sambutan hangat dari seisi GBK.

Setelah penampilannya sebagai kontestan America’s Got Talent (AGT) 2023 mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, Putri Ariani menjadi topik pembicaraan nasional. Putri Ariani menerima Golden Buzzer dan menjadikannya mampu langsung maju ke babak selanjutnya atau langsung ke panggung Live Show, tanpa harus melalui proses audisi juga penilaian lainnya.

Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya sendiri “Loneliness” sambil bermain piano pada audisi America’s Got Talent 2023 beberapa waktu lalu. Penampilan Putri Ariani membuat para juri dan penonton AGT terpukau. Bahkan juri Simon Cowell naik ke atas panggung dan meminta Putri Ariani memainkan lagu lagi. Putri Ariani memainkan lagu Elton John “Sorry Seems To Be The Hardest Word”, yang membuat juri dan penonton semakin terkesima. (BGS)