Paul Munster Jamin Rekrutan Baru Persebaya Tak akan Mengecewakan

Pelatih Persebaya, Paul Munster (*)

Hebat Indonesia – Pelatih Persebaya, Paul Munster menegaskan bahwa para rekrutan baru persebaya di musim ini tak akan mengecewakan. Ia bahkan mengatakan bahwa para pemain baru itu akan membuat Persebaya menjadi tim yang berbeda.

Persebaya Surabaya saat ini terus berusaha mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuad jelang musim baru Liga 1. Untuk slot pemain asing, Bruno Moreira yang jadi bintang Persebaya Surabaya musim lalu akan tetap bertahan. 

Kemudian ada dua pemain rekrutan anyar juga tidak kaleng-kaleng, yakni duo asal Portugal, striker Flavio Silva dan gelandang Gilson Costa. Flavio punya catatan impresif dengan mampu mencetak 30 gol dalam 45 laga selama membela Persik Kediri. Sedangkan Gilson Costa merupakan mantan pemain Timnas Portugal U-20. 

Persebaya juga dikatakan mengincar winger lokal Malik Risaldi. Malik jadi perbincangan musim lalu karena sukses jadi pemain lokal tersubur dengan mencetak 13 gol dan empat assist dari 36 pertandingan bersama Madura United.

Dengan nama-nama yang mentereng itu, Paul Munster yakin bahwa Bonek, sebutan fans Persebaya, pasti menunjukan antusiasme tinggi karena melihat komposisi skuad Bajul Ijo

“Ya, itulah tujuannya. Saya sudah bilang musim lalu, harap bersabar. Pemain yang saya inginkan itu akan menggairahkan para suporter dan Anda akan melihat tim baru,” ucap Paul Munster.

“Kami perlu sedikit waktu untuk menyatukan semua orang. Namun, dari segi fisik, ini lebih baik dari sebelumnya. Suporter sudah sangat mendukung,” imbuh pelatih berusia 42 tahun itu.

Selain ketiga pemain itu, Persebaya juga masih mengincar gelandang asal Meksiko Francisco Rivera. Pada musim lalu, Rivera berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik Liga 1 2023/2024 dan membawa Madura United jadi runner-up. Nama Rizky Ridho juga masuk dalam radar. Persebaya masih terus berusaha untuk memulangkannya ke Kota Pahlawan.

“Kami berharap sekarang para suporter, kami bersama-sama dan kami mendukung tim dan semua orang datang untuk menonton kami bermain. Karena ini, seperti yang saya katakan, adalah tim baru, musim baru, semuanya baru,” ujar Munster.

“Jadi kami semua bersemangat untuk musim ini. Dan saya tahu para pendukung juga bersemangat, dan itu bagus dan semua orang bersikap positif,” imbuh pelatih asal Irlandia Utara itu.

(*) Edwin Fatahuddin

Baca Juga: Empat Mahasiswa UNAIR Raih Penghargaan Internasional